CARA MENGGUNAKAN WHATSAPP PADA PC

Daftar Isi

    wa

    LancangKuning.Com,- Whatsapp telah resmi memperkenalkan fitur yang memungkinkan para penggunanya memakai whatsapp pada pc masing-masing. Ini menjadi kabar gembira bagi pengguna whatsapp yang memanfaatkan aplikasi ini bukan hanya untuk berkomunikasi dengan teman tetapi juga menggunakannya untuk keperluan bisnis, jualan online, atau kebutuhan lainnya.

    Dengan whatsapp bisa diakses melalui computer, tentunya akan mempermudah saat kita mengetik ataupun membaca pesan. Dan juga membuka whatsapp di pc akan lebih nyaman dibandingkan dengan smartphone karena ukuran layarnya yang lebih besar sehingga memudahkan melihat semua kontak, membalas dan menulis pesan.

    Tetapi sampai saat ini, whatsapp pada pc tidak bisa berdiri sendiri, harus membutuhkan whatsapp yang sudah terinstall di smartphone dan harus selalu aktif serta memiliki paket data atau koneksi internet via wifi.

    Berikut adalah cara menggunakan whatsapp pada pc :

    1. Jalankan Google chrome, Firefox atau Microsoft edge.
    2. Kemudian akses halaman https://web.whtasapp.com/
    3. Buka aplikasi whatsap di gadget mu lalu pilih menu- Whatsapp Web
    4. Selanjutnya arahkan kamera hp mu ke monitor PC lalu scan QR Code yang muncul pada layar pc, sampai code qr tersebut menghilang yang berarti kita sudah bisa memulai menggunakan whatsapp di pc.
    5. Setelah sukses, maka akan terlihat akun whtasapp yang kamu hubungkan tadi.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel CARA MENGGUNAKAN WHATSAPP PADA PC
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    66%

    Tidak Peduli

    33%

    Marah

    0%

    Komentar