Kronologi Pembubaran Tongkrongan muda di Pejaten Barat, Bikin Warga Geram, Dihukum Cukur Rambut agar Jera

Daftar Isi

    Lancang Kuning - Camat Pasar Minggu Arief Wibowo menjelaskan kronologi digerebeknya kerumunan pemuda dan warga di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Senin (13/4/2020).

    Arief menjelaskan semua berawal ketika kerumunan anak muda itu sedang berkumpul di sebuah warung pada siang hari. Mereka tampak mengabaikan aturan dalam pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Jakarta.
    Namun, mayoritas dari pemuda tersebut bukanlah warga Pasar Minggu.

    "Ada yang dari Pondok Cabe tadi disebutkan. Intinya bukan warga Pejaten Barat dan sekitar Pasar Minggu gitu dan mereka sering nongkrong," ucap Arief saat dikonfirmasi, Senin (13/4/2020) Warga pun geram dengan tingkah laku pemuda yang nongkrong tersebut. Alhasil, warga setempat mulai mengamankan para pemuda itu.

    Satpol PP pun juga ikut mengamankan mereka. Para pemuda ini pun diberi hukuman atas perbuatannya. "Itu juga tadi disuruh warga 'sudahlah dipotong saja rambutnya' cuma buat efek jera saja gitu loh. Akhirnya mereka dilepasin lagi gitu," kata Arief.(megapolitan.kompas.com)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kronologi Pembubaran Tongkrongan muda di Pejaten Barat, Bikin Warga Geram, Dihukum Cukur Rambut agar Jera
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar