3 APLIKASI AZAN UNTUK ANDROID ANDROID

Daftar Isi

    aplikasiadzan

    LancangKuning.Com,- Mendengar kumandang adzan merupakan salah satu hal yang sangat nikmat dan menenangkan bagi sebagian orang. Adzan sendiri merupakan panggilan Tuhan sekaligus penanda bawasanya waktu sholat fardu telah tiba. Itu artinya seluruh umat muslim harus segera menjalankan ibadah sholat 5 waktu.

    Namun karena kesibukan, seringkali kita acuh dan tak peduli terhadap suara adzan dan terus melanjutkan pekerjaan kita. Ada juga yang tidak bisa mendengarkan suara adzan karena tempat kerja atau beraktivitas jauh dari masjid. Bagi anda yang mengalami hal serupa tak perlu kawatir, karena anda masih bisa memanfaatkan smartphone Android agar tetap dapat mendengarkan suara adzan dengan tepat waktu.

    1. Adzan Alarm

    Bagi anda yang membutuhkan aplikasi alarm adzan yang dilengkapi dengan kompas penunjuk arah kiblat, silahkan coba aplikasi Android bernama Azan Alarm. Aplikasi tersebut cukup ringan dan punya tampilan bersih. Dengan aplikasi ini anda tak perlu takut lagi meninggalkan sholat karena lupa waktu.

    2. Jadwal Shalat Dan Kiblat

     Aplikasi yang membantu Anda mengetahui jadwal sholat dan arah kiblat di Indonesia, sehingga ibadah anda dapat berjalan dengan baik dan maksimal. Dengan menggunakan lokasi Anda saat ini, aplikasi ini dapat menentukan jadwal sholat yang dilengkapi dengan alarm yang dapat diset dengan bebas. Anda juga dapat mengunduh aplikasi Ayat Quran Bookmark untuk membantu Anda dalam mengingat ayat terakhir dalam tadarus Anda.

    3. Jadwal Shalat, Kiblat dan Adzan

     Ini adalah aplikasi jadwal sholat (waktu sholat / jadwal waktu sholat), dengan aplikasi ini kita bisa mengetahui jadwal sholat secara update(termasuk jadwal imsyak dan buka), aplikasi ini dilengkapi pengingat (alarm) jadi ketika tiba waktu sholat aplikasi akan mengngingatkan kita dengan nada adzan bawaan atau bisa di ganti sesuai keinginan kita. karena jadwal di hitung secara offline maka kita tidak memerlukan koneksi internet. dan selalu menampilkan jadwal terbaru yang otomatis menyesuaikan lokasi anda(bisa secara manual juga). tersedia pula penunjuk arah kiblat (kiblat sholat). yang bisa mengetahui arah ka'bah dengan perhitungan dan bantuan compass digital android.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 3 APLIKASI AZAN UNTUK ANDROID ANDROID
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar