Pemprov Riau Segera Laksanakan Seleksi Terbuka Assesment

Daftar Isi

    seleksi

    Lancang Kuning.Com,-  Pemerintah Provinsi Riau segera membuka secara terbuka assesment pejabat tinggi pratama. Ini dilakukan Setelah usulan perubahan tim Panitia seleksi (Pansel) pejabat tinggi pratama Pemerintah provinsi (Pemprov) Riau telah disetujui oleh Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

    Poin ini dinilai penting agar tugas pokok dan fungsi di lingkungan pemerintahan berjalan lancar seperti yang diharapkan. Saat ini posisi pejabat tinggi pratama yang saat ini masih diisi oleh Pelaksana tugas (Plt).
    Komitmen itu disampaikan Sekretaris daerah (Sekda) Riau, Ahmad Hijazi.

    Hal tersebut dilakukan uuntuk membahas sistem dan mekanisme serta persyaratan yang harus dipenuhi peserta assesment. Sementara itu hal-hal teknis yang harus dikomunikasikan dengan pihak KASN, agar tidak ada kendala yang terjadi di kemudian hari.

    "Insyallah dalam waktu dekat ini. Tinggal kami mengkonsolidasi kembali ke KASN. Prinsipnya memang sebenarnya sudah direstui tinggal dilaksanakan aja,'' imbuhnya.

    Untuk waktu pastinya, Sekdaprov belum dapat memastikan. Hanya saja, ia memberikan gambaran, Senin ini pihaknya sudah meminta BKD untuk mengkomunikasikan hal tersebut dengan KASN.(SAN)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pemprov Riau Segera Laksanakan Seleksi Terbuka Assesment
    Sangat Suka

    33%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    33%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    33%

    Komentar