Sudah Disetujui, Pemprov Riau Belum Lakukan Assesment Pejabat Esselon II

Daftar Isi

    pemprovriau

    LancangKuning.Com,- Komite Aparatur Sipil Negara (KASN), sudah menyetujui Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau untuk melakukan Assesment, numun hingga kini Pemprov Riau belum engumumkan pendaftaran assesmen pejabat Eselon II.

    Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau Ikhwan Ridwan, Rabu (8/2/17) membenarkan telah disetujui asesmne oleh KASN tersebut. Hanya saja, kini pihaknya menunggu keputusan Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman.

    "KASN sudah setuju, suratnya sudah kita pegang. Saya sudah melapor ke Pak Gubernur,"katanya.

    Dia mengaku, jika saat ini Gubri tengah mengikuti peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di Ambon. Sepulang Gubri dari Ambon, baru akan diumumkan pendaftaran assesmen.

    Ikhwan menyebutkan, KASN juga menyetujui adanya penambahan pengisian jabatan sesuai OPD baru. Awalnya delapan OPD menjadi sembilan.

    Sembilan OPD yang disetujui itu antara lain, Kepala Dinas Perumahan, Pemukiman (Perkim) dan Pertanahan, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan, Kepala Badan Pendapatan Daerah Riau, Kepala PUPR, Kepala Biro Umum, Kepala Biro Kesra, Kepala Biro Hukum, Kepala Badan Kesbangpol dan Kepala Dinas Kebudayaan. (SAN)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sudah Disetujui, Pemprov Riau Belum Lakukan Assesment Pejabat Esselon II
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar