Nougat Adalah Nama yang Dipilih Untuk Android N

Daftar Isi

    androidterbaru

    LancangKuning.Com,- Setelah meluncurkan Android dengan versi 6.0 dengan nama Android Marshmallow, kini google sudah meluncurkan Android versi terbarunya. Melalui akun resminya di Google+, google akhirnya mengumumkan nama yang digunakan pada Android versi terbarunya  yaitu versi 7.0. Nama yang terpilih adalah NOUGET.

    NOUGET adalah sebuah permen yang terbuat dari gula atau madu, kacang panggang (badam, kenari, pistachio atau hazelnut, namun bukan kacang tanah) dan beberapa buah kering; Bentuknya bisa lunak atau keras tergantung bahan yang dipakai.

    Sebelum nama NOUGET terpilih untuk digunakan pada Android versi 7.0, ada beberapa nama yang diusulkan dan diprediksi akan menjadi code nama setelah Android Marshmallow. Nama-nama yang disarankan yaitu nutella, neapolitan, nutter butter, dan noodles.

    Versi developer preview dari Nougat sendiri sudah beredar untuk beberapa device Nexus sejak bulan Desember 2015. Beberapa fitur baru di Android 7.0 terbarunya adalah split-screen multi-window mode, seamless updates, penghemat baterai Doze, fitur data saver yg fungsinya untuk menghemat kuota internet, penambahan emoji baru, dan lain-lain.

    (Sumber : infoteknologi.com)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Nougat Adalah Nama yang Dipilih Untuk Android N
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    100%

    Marah

    0%

    Komentar