Peduli Dhuafa, IDI Riau bersama LAZISMU Salurkan sembako dampak covid-19

Daftar Isi

    Foto: IDI Riau bersama LAZISMU Salurkan sembako dampak covid-19

    Lancang Kuning, PEKANBARU -- Bersama Lazismu Pekanbaru, Unit Pengajian IDI Wilayah Riau salurkan sembako kepada masyarakat kurang mampu dan dhuafa pada Kamis  (9/04/2020) di daerah Kampung Tengah dan Pulau Karomah, Kec. Sukajadi, Pekanbaru.

    dr.Dimas Pramita Nugraha, M.Sc, dari Unit Pengajian IDI Wilayah Riau mengungkapkan syukurnya bisa saling membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak wabah Covid-19.

    “Mudah-mudahan yang sedikit ini tentunya dari IDI bisa menjadikan obat atau mungkin tawas dingin bagi masyarakat yang  terdampak covid ini. Terimakasih kepada muksinin yang telah membantu menyumbang dananya untuk pengadaan sembako ini. Mudah-mudahan Allah memberkati kita semuanya dan segera mengangkat wabah ini” harapnya.

    Direktur Lazismu Pekanbaru Agung Pramuryantyo berterimakasih kepada Unit Pengajian IDI Wilayah Riau yang telah mempercayakan Lazismu Pekanbaru dalam memfasilitasi penyaluran sembako untuk masyakat kurang mampu dan dhuafa.

    “Melihat kondisi pandemic Covid-19 yang terjadi saat ini tentu akan berdampak terhadap masyarakat yang bekerja informal, baik pedagang keliling , pedagang kaki lima, para mubaligh juga guru honorer. Karena itu bekerjasama dengan Unit Pengajian IDI Wilayah Riau kita mencoba membantu meringankan beban mereka dengan memberikan bantuan sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, telur, sarden, gula, teh, mie, sabun dan masker kain” jelasnya

    Ia juga menambahkan apabila ada yang ingin menyalurkan donasi utk pengadaan sembako bagi dhuafa yg terdampak wabah Covid 19 bisa menghubungi call center LAZISMU Pekanbaru 085374185733 atau transfer melalui rekening Bank Mandiri Syariah 7025116822 atas nama Lazismu Pekanbaru. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Peduli Dhuafa, IDI Riau bersama LAZISMU Salurkan sembako dampak covid-19
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar