IDI Riau Gandeng LAZISMU Bagikan 300 Paket Sembako untuk Warga Tidak Mampu

Daftar Isi


    Foto: Dok.IDI Riau dan Lazismu Pekanbaru

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Tidak hanya berdampak pada kesehatan, virus Corona juga mengakibatkan masyarakat dan kaum dhuafa semakin sulit untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Melihat situasi ini Unit Pengajian IDI (Ikatan Dokter Indonesia) Wilayah Riau memberikan bantuan 300 paket sembako untuk masyarakat melalui LAZISMU (Lembaga Amil Zakat Infak Sedekah Muhammadiyah) Pekanbaru pada Rabu (8/04/2020).

    Mewakili Pengurus Unit Pengajian IDI Wilayah Riau, dr. Diana Thabrani mengatakan IDI memiliki rasa kepedulian kepada masyarakat dhuafa untuk meringankan beban mereka yang terdampak kepada sulitnya mereka memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari akibat pandemi virus Corona.

    “Harapan kami lebih banyak lagi donatur-donatur membagikan beras dan sembako kepada fakir miskin dan dhuafa sehingga bisa meringankan masyarakat dalam menghadapi kondisi sulit seperti saat ini.” harap nya.

    Sementara itu Agung Pramuryantyo selaku Direktur LAZISMU Pekanbaru mengucapkan terimakasih kepada Unit Pengajian IDI Wilayah Riau yang telah memberikan bantuan bahan pokok kepada masyarakat yang terdampak virus corona.

    “ Terimakasih tentunya kami sampaikan kepada teman-teman dokter yang tergabung dalam Unit Pengajian IDI Wilayah Riau. Disamping tugas utama mengantisipasi penyebaran maupun penanganan pasien di kondisi pandemi virus corona ini, mereka juga tetap menggerakkan kepedulian sosial dengan memberikan bantuan bahan pokok kepada masyarakat fakir miskin dan dhuafa yang terdampak Covid-19” tutupnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel IDI Riau Gandeng LAZISMU Bagikan 300 Paket Sembako untuk Warga Tidak Mampu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar