Sakit Kepala Luar Biasa, Najwa Shihab Ungkap Kondisi Terakhir Glenn Fredly

Daftar Isi

    Lancang Kuning - Najwa Shihab sempat mengajak Glenn Fredly untuk bergabung dalam konser amal #DiRumahAja. Presenter kenamaan tersebut kini mengungkapkan kondisi terakhir sang legenda sebelum meninggal dunia. 

    Kala itu, Najwa Shihab hendak meminta bantuan Glenn Fredly ikut serta dalam acara konser amal #DiRumahAja. Sebagai bentuk solidaritas musisi mendukung menekan penyebaran virus corona.

    Dalam postingannya, presenter Najwa Shihab memperlihatkan video saat Glenn Fredly menyanyikan lagu Rumah Kita milik grup band God Bless.

    "Sahabat tercinta saya, Glenn Fredly berpulang malam ini. Terakhir kami berkontak minggu lalu, memintanya merekam video ini dan mengajaknya ikut konser musik amal, Di Rumah Aja," tulis Najwa di Instagram Tv, Rabu (8/4/2020).

    Video yang di share Najwa Shihab menunjukkan wajah Glenn Fredly yang sedikit pucat. Di mana terlihat lengkungan hitam di bagian bawah matanya.

    "Belakangan saya baru tau, ketika menyanyikan dan membuat video ini, kaka Glenn sedang menahan sakit kepala luar biasa," jelas Najwa.

    Namun, kata Najwa Shihab, sakit itu tidak ditunjukkan Glenn Fredly. Pelantun 'Terserah' ini tetap bersikap profesional menyanyikan lagu tersebut sampai selesai.

    "Dia memang orang yang tak ingin mengecewakan siapapun," imbuh sang presenter.

    Video tersebut sekaligus menjadi penampilan terakhir Glenn Fredly sebelum ia menghembuskan napas terakhirnya.

    "Terima kasih, nanti kita cerita soal kakak lagi. Karena cerita soal kebesaran hati kakak terlalu berharga jika tidak dibagi," tutur Najwa.

    Menutup postingannya, Najwa Shihab menuliskan, "Salam sayang dari kami semua di Narasi."

    Seperti diketahui, Musisi Glenn Fredly meninggal dunia hari ini di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawti, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020) sekitar pukul 18.00 WIB. (Rena Pangesti)

     

    Sumber : matamata.com

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sakit Kepala Luar Biasa, Najwa Shihab Ungkap Kondisi Terakhir Glenn Fredly
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar