Pemprov Riau Akan Umumkan Pendaftaran Pelaksanaan Assesmen Pejabat Esselon II

Daftar Isi

    LancangKuning.Com,- Pemprov Riau Selasa (7/2/17),  akan mengumumkan pendaftaran pelaksanaan assesmen untuk delapan jabatan Eselon II yang belum definitf, apabila disetujui oleh Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

    Sekdaprov Riau H Ahmad Hijazi mengatakan, saat ini Kepala BKD Riau berangkat ke Jakarta untuk konsultasi ke KASN.

    Dia menambahkan, adapun konsultasi yang dilakukan ke KASN tersebut terkait proses dan persyaratan seleksi untuk delapan jabatan yang kosong tersebut."Apakah semuanya di assesmen, tergantung juga dengan stok (pejabat) yang sudah diassesmen,"bebernya.

    Menurut Hijazi, pejabat yang dibolehkan mengikuti assesmen ini tentunya yang memenuhi persyaratan. Paling diutamakan ASN Pemprov Riau.

    Namun, tidak tertutup kemungkinan ASN di kabupaten/kota untuk mendaftarkan diri."Tentunya yang berpengalaman pernah menjabat eselon dua,"jelasnya.

    Pada kesempatan itu, dia juga menyampaikan jika KASN telah menyetujui adanya perubahan Tim Panitia Seleksi (Pansel). Anggota Tim Pansel yang diganti itu adalah Kepala BKN Regional XII Pekanbaru.

    Susunan Tim Pansel ini diantaranya, H Muchtar Achmad (Ketua), H Ahmad Hijazi, Kepala BKN Pekanbaru Andrayati. Kemudian, Kepala BKD Riau Ichwan Ridwan dan mantan Kepala  Bappenas Andrinof.  (SAN)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pemprov Riau Akan Umumkan Pendaftaran Pelaksanaan Assesmen Pejabat Esselon II
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar