Trafi Jadi Aplikasi Pendukung Transjakarta dan Jakarta Smart City

Daftar Isi

    trafiaplikasi

    LancangKuning.Com,- Trafi merupakan sebuah aplikasi penyedia informasi transportasi umum yang resmi menjadi mitra aplikasi Jakarta Smart City dan aplikasi pendukung Transjakarta. Melalui kerja sama ini, pengguna Trafi dapat mengetahui jadwal dan estimasi keberangkatan bus Transjakarta secara real-time.

    Trafi berkolaborasi dengan Jakarta Smart City dalam hal pembagian data. Data tersebut dapat digunakan untuk menganalisis pola penggunaan transportasi untuk pengembangan kebijakan dan perencanaan kota Jakarta lebih lanjut.

    "Sinergi antara Trafi dan Transjakarta diharapkan dapat membantu pengguna transportasi umum untuk mengetahui jadwal perjalanan yang berujung pada produktivitas warga kota," tutur Dimas Dwilasetio, Country Manager Trafi Indonesia saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (1/2/2017).

    Trafi sudah bisa di download secara gratis di Google Play Store dan App Store ini menyediakan informasi dari 82 rute Transjakarta. Selain itu, informasi trayek sejumlah penyedia layanan transportasi umum lainnya, seperti Mayasari Bakti, Damri, Kopaja, Metromini, termasuk Mikrolet, juga ada di aplikasi ini.

                Pengguna juga bisa memesan langsung layanan Go-Jek dari aplikasi Trafi. Jadi, ketika pengguna memilih untuk menggunakan Go-Jek saat mencari rute perjalanan di Trafi, pengguna akan langsung dialihkan ke aplikasi penyedia ojek online.

    (Sumber : Liputan6.com)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Trafi Jadi Aplikasi Pendukung Transjakarta dan Jakarta Smart City
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar