Luis Suarez Justru Senang Barcelona Ingin Boyong Lautaro Martinez

Daftar Isi

    Lancang KuningKabar Barcelona mengincar Lautaro Martinez dari Inter Milan justru disambut gembira oleh Luis Suarez. Bahkan, Suarez memuji pemain internasional Argentina ini.

    Barcelona memang semakin kencang dikabarkan akan memboyong Martinez. Pemain berusia 22 tahun itu akan djadikan sebagai penerus Suarez di lini depan klub raksasa Catalan ini.

    Namun, Suarez justru menyambut baik kabar tersebut. Pemain internasional Uruguay menyebut pemain baik yang datang akan membuat terjadinya persaingan yang sehat.

    "Lautaro adalah pemain yang telah banyak berkembang di Italia. Dia pemain nomor 9 dengan gerakan spektakuler," kata Suarez kepada Mundo Deportivo seperti dilansir Football Italia.

    “Ini bukan soal merasa cocok dengan pemain tetapi lebih karena klub ingin merekrut pemain yang dapat membantu kami mencapai tujuan yang kita semua miliki, yaitu untuk menang."

    "Persaingan sehat akan selalu ada di tim dan kami akan selalu mendayung ke arah yang sama. Pemain yang datang untuk mengejar tempat mereka dan membantu tim akan selalu disambut," pungkasnya.

    Lautaro Martinez memang sedang menjadi incaran klub klub besar. Sembilan gol dan dibuatnya di 35 penampilan di musim pertamanya setelah direkrut Inter dari dari Racing Club pada musim panas 2018

    Pada musim ini, Martinez telah mencetak 16 gol dan empat assist di semua kompetisi sebelum Liga Italia ditangguhkan karena pandemi virus corona.(suara.com)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Luis Suarez Justru Senang Barcelona Ingin Boyong Lautaro Martinez
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar