Ajudan Bongkar Rahasia Prabowo

Daftar Isi

    Foto: Mentri Pertahanan RI, Prabowo Subianto

    Lancang Kuning, JAKARTA – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto ternyata punya rahasia besar dalam hidupnya. Namun, rahasia tersebut dibocorkan oleh salah satu ajudannya yakni Rizky Irmansyah.

    Baca Juga: Corona Tekan APBN, Jokowi Minta THR dan Gaji ke-13 PNS Dikaji

    Rizki merupakan ajudan pribadi Prabowo sejak sebelum menjadi menteri Jokowi. Dalam akun Instagram resminya @rizky_irmansyah, dia mengutarakan apa saja rutinitas pribadi yang membuat Prabowo bugar setiap hari. Caranya yakni berenang.

    Baca Juga: Seksolog Naek L Tobing Meninggal, IDI Pastikan Positif Corona

    "Salah satu cara Pak Prabowo untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap fit dan bugar salah satunya adalah dengan berolahraga renang secara rutin. Ya, 500 meter setiap hari, sangat membantu fisik kita menjadi lebih kuat, karena salah satu cara meningkatkan imunitas tubuh adalah dengan berolahraga, seperti yang dilakukan Pak Prabowo," tulis Rizky seperti dikutip VIVAnews,  Selasa 7 April 2020.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Rizky pun mengajak semua warga untuk meniru aktivitas mantan Danjen Kopassus itu demi menjaga stamina dalam masa wabah corona seperti sekarang ini.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Ayo, gunakan waktu kita secara produktif, tetapkan tujuan yang jelas, ikuti anjuran untuk tetap di rumah guna memutus mata rantai penyebaran virus corona," kata dia. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ajudan Bongkar Rahasia Prabowo
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar