Gubri: Mutasi Pejabat Akan Terus Berjalan, Itu Tergantung Kinerja Pejabat

Daftar Isi

    gubri riau

    LancangKuning.Com, Meski baru saja melakukan mutasi dan rotasi dua pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau. Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman menegaskan mutasi tidak berhenti di sini saja. Akan ada mutasI susulan, namun semua tergantung kinerja Pejabat dan kebutuhan Pemprov Riau.

    ‎"Ini (pelantikan) belum berakhir. Kita akan lihat pemkembangan kinerja pejabat," tegas Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman kepada wartawan, Jumat (3/2/2017) usai pelantikan di Ruang Melati, Kantor Gubernur Riau.

    Menurutnya pelantikan tak hanya melihat kinerja pejabat, ‎tapi juga sesuai kebutuhan Pemprov Riau untuk mengisi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru.

    "Tapi semua itu sesuai dengan kinerja kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Untuk itu, mari bekerja sesuai aturan berlaku. Kalau punya bawahan, ajak bekerja dengan baik dan tingkatkan koordinasi. Jadi kita sebagai atasan harus membiasakan bersinergi," tegasnya lagi.

    Perihal tersebut perlu diingatkan ‎Gubri lantaran sejauh ini masih banyak pejabat di lingkungan Pemprov Riau yang ego sektoral. Karena itu, Gubri minta semua pejabat hilangkan sifat tak baik tersebut. (SAN)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubri: Mutasi Pejabat Akan Terus Berjalan, Itu Tergantung Kinerja Pejabat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar