Rumah Zakat dan Warna Sport Sumbang APD ke RS Daerah Madani Pekanbaru

Daftar Isi

     

    Foto: Penyerahan APD kepada RS Daerah Madani Pekanbaru

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Darurat wabah Covid-19 saat ini, menjadi perhatian buat kita untuk berpartisipasi membantu para tenaga medis dalam pemberantasan Covid-19.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Dengan kondisi saat ini, Alat pelindung diri (APD) sangat dibutuhkan para petugas medis untuk tetap terlindung dari paparan langsung saat menangani pasien covid-19.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Rumah zakat bersama warna sport melakukan penyaluran bantuan langsung alat pelindung diri (APD) berupa masker dan baju pelindung untuk para petugas medis di Rumah Sakit Madani. APD diterima langsung oleh Management Rumah Sakit Madani.

    Baca juga: Dahsyat, Ribuan Mobil Hangus Terbakar

    "Saya mewakili dari Management Rumah Sakit Madani mengucapkan terimakasih kepada rumah zakat dan warna sport yang telah memberikan kepada kami APD. Ini sangat bermanfaat buat para petugas medis di rumah sakit madani, ujar Febri Andriati, SE. Kepala Bagian Tata Usaha Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru.

    Baca Juga: Malaysia Lockdown, Kapal Raksasa TNI AL Bakal Jemput 4 Ribu TKI

    Dalam mencegah penularan dari COVID-19 saat ini, ada beberapa APD yang akan kami salurkan di beberapa rumah sakit se-Indonesia. Tidak hanya di Pekanbaru saja.

    "Rumah zakat telah melakukan penyebaran bantuan berupa APD dibeberapa Rumah Sakit di Indonesia. Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan terhindar dari covid-19," ujar Hadi selaku Branch Manager Rumah Zakat Pekanbaru. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rumah Zakat dan Warna Sport Sumbang APD ke RS Daerah Madani Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar