Apple Patenkan Teknologi Desain Rokok Elektronik

Daftar Isi

     

    LancangKuning.Com - Apple telah mematenkan teknologi vaporizer atau rokok elektronik. Hal ini terungkap dari sebuah aplikasi paten Apple yang sudah didaftarkan sejak tahun lalu, namun baru diterbitkan minggu ini oleh The US Patent and Trademark Office.

    Apple menjelaskan desain paten untuk mengatur suhu saat melepaskan suatu zat dalam sebuah tabung sehingga dapat menjaga udara agar tidak keluar dari ruang zat yang sedang menguap.

    Hingga sekarang pihak Apple sendiri belum ada menyampaikan tujuan secara spesifik dari paten vaporizer. Apakah teknologi akan berdiri sendiri sebagai sebuah perangkat elektronik? Atau diintegrasi dengan perangkat lain? 

    Apple sedang mengembangkan teknologi mobil pintar. Yang mana dalam paten ini bisa jadi bagian alias komponen pada mobil tersebut, dilaporkan TheVerge dan dihimpun KompasTekno, Minggu (29/1/2017).

    Apple belum jelas kapan akan diralisasiakan namun Teknologi vaporizer belum merujuk pada rokok elektronik. Implementasi lain dari teknologi vaporizer bisa untuk menciptakan hologram interaktif.

    (sumber : kompas.com)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Apple Patenkan Teknologi Desain Rokok Elektronik
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar