Kursi Roda yang Amat Berarti bagi Warga Gaza

Daftar Isi

     

    Foto: Siapa sangka, bantuan kursi roda amat berarti bagi sejumlah warga Gaza yang mengalami kelainan akibat luka maupun gangguan sejak lahir.


    Lancang Kuning, GAZA – Sejumlah 60 kursi roda dibagikan untuk warga Gaza yang mengalami gangguan dalam bergerak, pertengahan Maret lalu. Bekerja sama dengan merek pakaian muslim Rabbani, kursi roda dibagikan kepada pasien Klinik Indonesia di Gaza.

    Naser Mohra, pria paruh baya salah satu penerima bantuan menangis haru saat melihat kursi roda untuknya diantarkan memasuki kamarnya. Naser sudah cukup sepuh. Keadaan itu membuatnya sulit beraktivitas.

    “Alhamdulillah, terima kasih ACT sudah memberikan bantuan ini untuk saya. Semoga Allah membalas kebaikan kalian,” ucap Naser hampir terisak dari tempat tidurnya.Hal yang sama juga dirasakan Reda Ahmad. Remaja itu membutuhkan bantuan kursi roda untuk membantunya lebih mudah berpindah. “Aku sangat berterima kasih pada ACT,” ungkap Reda kepada relawan ACT di Gaza.

    Sementara itu, Andi Noor Faradiba dari tim Global Humanity Response – ACT mengatakan, bantuan kursi roda diberikan kepada warga Gaza yang mengalami gangguan motorik sejak lahir, terluka karena serangan militer dan juga orang tua yang membutuhkan.

    “Kursi roda ini termasuk ke dalam program Klinik Indonesia untuk Gaza. Kami berharap, bantuan ini membantu para pasien yang selama ini mengalami kesulitan bergerak karena cedera atau pun gangguan motorik,” terang Faradiba. (LK/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kursi Roda yang Amat Berarti bagi Warga Gaza
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar