Wah, Wakil Bupati Inhil Ikut Juga Promokan Stop Ngelem

Daftar Isi

    Bupati inhil

    LancangKuning.Com - Kali ini, Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H Rosman Malomo ikut mempromokan slogan berhenti ngelem di kalangan masyarakat umum dan terkhusus di bidang pendidikan, Sabtu (21/01/17).

    Penyeruan slogan ngelem tersebut, saat ia menghadiri Peringatan Maulid Nabi 1438 H di Mushalla Al-Habibah Yayasan Bin Dahlan, Jalan Kh Moh Natsir Salim Benteng, Kecamatan Sungai Batang.

    Maulid Nabi turut dihadiri, Camat Sungai Batang Hardiansya, Sekcam Sungai Batang, Unsur Forkopimcam, segenap Masyarakat, Alim Ulama dan  tokoh pemuda.

    Sambutan Camat Sungai Batang, ia mengharapkan para tokoh masyarakat, alim ulama Sungai Batang agar membantu pembangunan di Sungai Benteng, maupun di Kecamatan sekalipun.

    "Ini adalah kampung kita, kampung tercinta, yang wajib kita bangun bersama-sama," kata Hardiansya, Minggu (22/01/17).

    Sementara itu, Wakil Bupati Inhil H Rosman Malomo menyebutkan, Maulid nabi menandakan kecintaan umat kepada beliau, pertemuan ini juga Camat yang baru dilantik,  diharapkan dapat menyesuaikan tugas.

    Selain itu, Rosman mengajak para kaum muda, tokoh agama dan alim ulama serta masyarakat setempat agar senantiasa memberikan dukungan terhadap bahaya ngelem, dengan dimaksud 'Stop Ngelem'

    "Manusia hidup di dunia hanyalah persinggahan saja, yang kekal nanti di akhirat. Oleh karena itu, momen ini merupakan yang paling penting, dan juga kita bersama-sama memerangi bahaya lem kambing," ujar Rosman.

    Usai Peringatan Maulid Nabi 1438 H Wakil Bupati beserta rombongan melaksanakan foto bersama dengan spanduk bertuliskan bahaya ngelem. (Adv/Ydi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wah, Wakil Bupati Inhil Ikut Juga Promokan Stop Ngelem
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar