Wardan Lantik Pemuda BNN Kecamatan Kemuning

Daftar Isi

    Wardan bupati inhil

    LancangKuning.Com - H Muhammad Wardan kali ini kembali melantik Pemuda Bersama Ninggalin Narkoba (BNN) di Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) di Gedung Serba Guna, Jumat (20/01/17).

    Ketua DPD BNN Inhil Mahmudin mengatakan, salah satu tujuan terbentuknya Pemuda BNN ini adalah meningkatkan peran generasi muda yang nantinya bekerjasama dengan instansi pemerintah, kepolisian, TNI dan pihak-pihak terkait untuk memberantas narkoba.

    "Saat ini sudah sangat merusak generasi muda bahkan lebih kejam dari pada teroris, maka dari itu Pemuda BNN ambil bagian dalam mencegah dan memberantas narkoba sebagai wujud kepedulian terhadap generasi penerus bangsa, tuturnya.

    Dia menyampaikan,  pembentukan pengurus Pemuda BNN Kecamatan Kemuning ini merupakan program jangka pendek dari DPD Pemuda BNN Kabupaten Indragiri Hilir.

    "Pembentukan pemuda BNN Kecamatan Kemuning ini merupakan salah satu program jangka pendek dari DPD Pemuda BNN Kabupaten Indragiri hilir, Insyapadaah dalam waktu dekat kami dari DPD Pemuda BNN kabupaten Indragiri Hilir akan melakukan pelantikan Pemuda BNN di Kecamatan Reteh dan Kecamatan Batang Tuaka, yang jelas target kami di DPD BNN Inhil di tahun 2017 ini akan melakukan pelantikan Pemuda BNN terhadap 20 Kecamatan yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir, Pungkasnya.

    Terbentuknya Pemuda BNN ini sangat direspon baik oleh Bupati Indragiri Hilir, ia menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pemuda yang berperan mengambil bagian untuk mencegah dan memberantas narkoba.

    Wardan menghimbau agar Pemuda BNN yang sudah terbentuk ini menjadi contoh bagi para pemuda dan juga menjadi contoh ditengah-tengah masyarakat untuk menjauhi narkoba.

    Sementara itu, Ketua PK Pemuda BNN Kecamatan Kemuning Rahman menyebutkan, dengan terbentuknya organisasi pemuda BNN kecamatan kemuning ini harapan bisa membawa dampak yang lebih baik untuk para pemuda dan pemudi khususnya di kecamatan kemuning.

    "Tetapi itu semua bisa kita wujudkan apabila adanya kerja sama yang baik antara pihak kepolisian, TNI, unsur pemerintahan, kalangan masyarakat dan juga dari kaum  pemuda. Untuk itu saya berharap kita bersama-sama bergandengan tangan untuk memerangi Narkoba," tandasnya.

    Untuk diketahui, pada pelantikan PK Pemuda BNN Kecamatan Kemuning tersebut turut dihadiri Oleh Bupati Inhil HM Wardan,  Ketua DPD Pemuda BNN Inhil Mahmudin beserta jajaran, Kadis Kesehatan, Zainal Arifin, Kabag Tata Pemerintahan Ahmad Hairi, Kabag Pembangunan H. Arliansyah, Sekertaris Bappeda Inhil Yulisman, Anggota DPRD Inhil, M. Kausar, Mansun, Sumardi, Camat Kemuning Arpan Azazi, Kapolsek Kemuning Kompol. Taufik Suardi. (Adv/Ydi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wardan Lantik Pemuda BNN Kecamatan Kemuning
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar