BPAD Riau Raih Penghargaan Dari Ombudsman RI

Daftar Isi



    LancangKuning.Com,
    BPAD (Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah) kini menjadi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah menerima penghargaan pelayanan publik dari Ombudsman RI dengan predikat kepatuhan tinggi atau zona hijau.

    Ada beberapa poin penting yang menjadi pertimbangan utama penganugerahan tersebut, diantaranya menyangkut standar pelayanan yang jelas meliputi ada persyaratan pelayanan, prosedur pelayanan, jangka waktu pelayanan, biaya pelayanan hingga sistem pengelolaan pengaduan masyarakat, hal tersebut dikatakan Ketua Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Riau, Ahmad Fitri

    "Salah satu penilaiannya diambil dari kepatuhan Pemda melalui SKPD dalam memenuhi dan menginformasikan standar pelayanan publik pada setiap produk layanannya kepada masyarakat," kata Ahmad Fitri.

    Penilaian dan observasi yang dilakukan Ombudsman sejak Mei - Oktober 2016 di seluruh provinsi di Indonesia, Pemprov Riau dinilai memiliki kepatuhan tinggi atau berada di Zona Hijau. Yang mana, dari 13 provinsi yang mendapatkan Predikat Kepatuhan Tinggi/Zona Hijau, Riau berada di posisi ke 6 dari seluruh provinsi di Indonesia. (SAN)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel BPAD Riau Raih Penghargaan Dari Ombudsman RI
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    100%

    Marah

    0%

    Komentar