Gubri Resmikan Jembatan Gantung Sei Rokan Dan Jembatan Sumpur Di Rohul

Daftar Isi


    Pekanbaru, LancangKuning.Com,-
     Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman resmikan jembatan gantung Sei Rokan di Desa Ruang Koto Kecamatan Rokan IV Koto di Kabupaten Rokan Hulu dan juga meresmian jembatan Sumpur yang menghubungkan Rokan Hulu dan Pasaman, Sumatera Barat. Jembatan yang diresmikan menghubungkan daerah yang ada di Desa Ruang Koto, Rabu (18/1).

    Dalam peresmian tersebut dihadiri Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Rokan Hulu Sukiman, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat termasuk diantaranya mantan Bupati Rohul Ramlan Zas. Asisten II Setdaprov Riau Masperi yamg juga putra tempatan,  Karo Humas Protokol dan Kerjasama Pemprov Riau, Darusman serta berbagai undangan lainnya.

    Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman menjelaskan Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) memiliki potensi perekonomian yang besar, sementara itu didalam APBD Riau, Rokan Hulu adalah terbesar yang paling banyak menikmati. Untuk itu harus diberikan perhatian lebih. Untuk itu Gubri berharap agar jembatan terswbut bisa dijaga dengan baik karena merupakan jalan alternatif, selain jalan lintas Riau-Sumbar yang melintasi Kampar dan Limapuluh Koto. (SAN)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubri Resmikan Jembatan Gantung Sei Rokan Dan Jembatan Sumpur Di Rohul
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar