6 Daerah di Riau Bepotensi Hujan Hari Ini

Daftar Isi

     
    Foto: Ilustrasi Hujan

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Badan Meteoroligi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru memperkirakan sebagian wilayah Pekanbaru beserta enam daerah lainnya di Riau berpotensi turun hujan siang nanti, Rabu (25/3/20).

    Baca Juga: Hilang Disungai, Pelajar Inhu Itu Ditemukan Meninggal Dunia

    Potensi hujan diperkirakan mulai dari intensitas sedang hingga lebat. Selain itu, intensitas hujan itu juga diperkirakan disertai dengan petir.

    "Intensitas hujan mulai sedang hingga lebat diperkirakan turun siang nanti terjadi disebagian wilayah Pekanbaru, dan enam daerah lainnya di Riau," kata analisis BMKG.

    Baca Juga: Dandim 0314 Inhil Ikut Terlibat Semprot Disinfektan di Jalan dan Pertokoan

    Adapun enam daerah lainnya yang juga diperkirakan akan turun hujan dengan intensitas, sedang hingga lebat disertai petir tersebut, yakni Indragiri Hilir, Indragiri Hulu, Kuantan Singingi, Siak, Kampar dan Rokan Hulu.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Pada malam hari, cuaca diperkirakan berawan. Potensi hujan ringan hingga sedang terjadi di sebagian besar wilayah Indragiri Hulu, Kampar, Rokan Hulu dan Kuantan Singingi.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Sedangkan pada dini hari nanti, cuaca cerah berawan. Potensi hujan ringan hingga sedang terjadi di sebagian Kampar, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Pelalawan. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 6 Daerah di Riau Bepotensi Hujan Hari Ini
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar