Peringati Isra Mi'raj, Pengurus Masjid Baiturrahim Duri Kerjasama dengan ACT Galang Dana untuk Muslim India dan Musibah Corona

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Pengurus Masjid Baiturrahim di jalan Sultan Syarif Kasim Duri menggelar peringatan Isra Mi'raj 1441 H, ba'da Isya, Ahad (22/3/2020). 

    Pengurus Masjid Baiturrahim, H Irmansyah dalam sambutannya membuka acara mengatakan bahwa Isra mi'raj yang digelar ini berkerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap ACT) kantor perwakilan Duri. 

    "Pada pagi tadi kita bersama tim ACT melakukan penyemprotan cairan desinfektan. Percaya sama Allah, kalau di rumah Allah ini Insya Allah virus akan ditolak," ujar H. Irmansyah. 

    Dalam acara memperingati Isra Mi'raj ini, ACT juga akan melakukan penggalangan dana untuk kaum muslimin di India dan untuk musibah virus Corona. 

    Seperti diketahui, yang menjadi penceramah pada Isra mi'raj adalah ustadz Yuliasman, S.Ag, M.Pd, dari Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Rokan Hulu.

    Adapun poin yang disampaikan adalah Hikmah peristiwa Isra mi'raj dan sikap muslim dalam menghadapi musibah. (LK/yopi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Peringati Isra Mi'raj, Pengurus Masjid Baiturrahim Duri Kerjasama dengan ACT Galang Dana untuk Muslim India dan Musibah Corona
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar