Mahasiswa Meranti Taja Seminar Motivasi

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM -Meranti - Pagi minggu ini gedung guru riau jl. Lobak kelurahan delima-pekanbaru tidak seperti biasa. Ratusan mahasiswa mulai berdatangan memenuhi aula seminar di gedung tersebut. Mereka hadir dalam rangka mengikuti acara seminar motivasi yang ditaja oleh Rumpun Pelajar Mahasiswa Tasik Putri Puyu (RUMPUT) kabupaten kepulauan meranti. Seminar motivasi ini diberi tema menjadi "mahasiswa super : sukses berprestasi", Minggu (20/3)

    Disela sela kegiatan ketua organisasi Kecamatan Tasik Putri Puyu Mujibburahman menyampaikan terimakasih bnyak kepada seluruh panitia dan pihak pihak yg terlibat dalam acara ini, mulai dari pihak kecamatan, dan sanggar seni bunga serai. Kami sangat merasa terbantu dg hadirnya teman teman dari sanggar seni bunge serai dbawahan asuhan bapak amin yg ikut memeriahkan acara seminar ini.. saya berharap ada perhatian khusus kepada kami generasi penerus kabupaten meranti yg mash usia muda ini. Khususnya kecamatan kami yang baru berusia berjalan tiga tahun kami siap dan mampu bersaing dikancah kompetisi apapun yg diadakan nantinya. " imbuhnya.

    Pemateri yang menyampaikan seminar motivasi ini adalah mantan bupati kepulauan meranti bapak. Drs. Masrul Kasmy. M.si dan bapak syaharuddin. S.Ag sebagai Motivator guru prov.Riau.

    "Organisasi Rumput ini sengaja kita desain untuk mencetak generasi pemimpin masa depan untuk bangsa indonesia disemua lininkehidupan. Karena kita punya narasi besar bahwa pemuda membangun bangsa dari desa. " Tutur  Pembina Rumput dan moderator pada acara seminar tersebut Dasukicoky .

    Apresiasi juga muncul terkait acara seminar ini dsampaikan oleh pihak kecamatan tasik putri puyu oleh bapak Nasiruddin kasi Kessos bud uptd kecamatan.

    Menjadi mahasiswa yg super sukses berprestasi itu harus bisa mengoptimalkan seluruh potensi yg dimilki bukan hanya untuk kepentingan pribadinya. Tapi juga untuk orang bnyak. Karena sebaik baik manusia adalah manusia yg bermanfaat bagi manusia yang lainnya.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Mahasiswa Meranti Taja Seminar Motivasi
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar