Rumah Zakat Berkunjung ke LancangKuning.com

Daftar Isi

    Pembicaraan serius Pimpinan Rumah Zakat Pekanbaru Hadi Yudista dan Pimpinan Umum Lancangkuning.com, Bantuan Aan.

    PEKANBARU-Mempererat silaturahmi dan membahas kerjasama yang baik, Rumah Zakat Pekanbaru, Kamis siang (12/3/2020) melakukan kunjungan ke Kantor LancangKuning.com.

    Hadir dalam pertemuan singkat ini, Pimpinan Rumah Zakat Pekanbaru, Hadi Yudista dan Rocky staf bagian publikasi dan humas. Pimpinan Umum Lancangkuning.com Bantuan Aan didampingi Pimpinan Redaksi Lancangkuning.com, Ridha M Haztil menyambut langsung silaturahmi ini.

    Dikatakan Hadi, ini adalah kunjungan perdananya, setelah dipindah-tugaskan dari Palembang, Sumatera Selatan. "Kalau di Rumah Zakat sudah bolak-balik, dari Jakarta, Bekasi, Surabaya dan Palembang. Sekarang ini dipercaya di Rumah Zakat, Pekanbaru," ujar Hadi.

    Rumah Zakat dikatakan Hadi, memiliki beberapa program unggulan, diantaranya Sekolah Juara, Senyum Sehat, Desa Binaan, Senyum Mandiri dan Senyum Lestari.

    "Untuk Riau sendiri, Rumah Zakat memliki Desa Binaan, berada di Desa Kepenuhan Barat Mulia, Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu. "Di Desa Binaan ini, kita memberikan pembinaan untuk masyarakatnya, mulai dari peningkatan taraf hidup melalui kegiatan UMKM, hingga membangun capacity building masyarakatnya. Kita juga menjadikan disana relawan inspirasi yang menjadi fasilitator," ujar Hadi.

    Bagi Rumah Zakat dikatakan Hadi, media adalah partner yang tak bisa ditinggalkan. Mereka saling bahu membahu di dalam mencari nilai kemanusian. Mengingat program-program yang dimiliki Rumah Zakat kebanyakan program-program kemanusian.

    "Program Senyum sehat adalah progam peningkatan kesehatan masyarakat. Kita memiliki ambulan dan polikllinik. Untuk ambulans, dalam kota gratis, namun jika keluar kota baru dikeluarkan sedekahnya. Senyum mandiri berkaitan dengan peningkatan ekonomi masyarakat dan program lainnya adalah Senyum Lestari, program yang bersentuhan dengan lingkungan," papar Hadi.

    Di Pekanbaru sendiri Rumah Zakat memiliki dua sekolah Juara, SD dan SMP. " Kita ingin bekerjasama dengan Lancangkuning,com, diantaranya bisa dalam bentuk program penyaluran bantuan oleh Lancangkuning.com kepada siswa yang membutuhkan dan Rumah Zakat akan menjadi salah satu mitranya," ujar Hadi.

    Apa yang disampaikan Rumah Zakat mendapat sambutan positif dari Pimpinan Lancangkuning.com, Bantuan Aan. "Kita sangat berterima kasih dengan kedatangan teman-teman dari Rumah Zakat, mudah-mudahan kedepannya akan ada kerjasama yang baik antara Lancangkuning.com dengan Rumah Zakat," ujar Aan mengakhiri pertemuan tersebut.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rumah Zakat Berkunjung ke LancangKuning.com
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar