UIN SUSKA Adakan Siaran Percobaan Suska TV

Daftar Isi

    UIN SUSKA  Adakan Siaran Percobaan Suska TV

    LancangKuning.Com,- Gebrakan terbaru yang dilakukan UIN SUSKA Riau disambut antusiasme mahasiswa, khususnya mahasiswa komunikasi yang dahulunya bernama Suska Madani TV.

    Suska TV dapat di akses di kanal 54 UHF,media kampus ini merupakan televisi yang dikelola oleh jurusan Komunikasi UIN Suska Riau. Konten-konten yang akan ditayangkan nantinya meliputi berita (news), hiburan (entertaiment) dan terutama akan ditayangkan kegiatan civitas akademika UIN Suska Riau, baik dalam bentuk kegiatan akademik dan non akademik.

    Lia salah satu mahasiswi komunikasi UIN Suska  menyambut positif atas siaran percobaan yang dilakukan tanggal 27 Desember 2016, “Saya berharap nantinya Suska TV dapat menjadi wadah mahasiswa untuk berkarya terkhusus dalam bidang broadcasting, dan juga dapat memberikan informasi terkini kepada masyarakat Riau, khususya mahasiswa selingkungan UIN Suska Riau”.

    Televisi kampus berpeluang menjadi televisi alternatif mahasiswa dan seluruh civitas kampus, tidak hanya membantu meningkatkan kapasitas generasi muda di industri media, tetapi diharapkan media kampus khususnya Suska TV juga mampu memasok informasi yang bermutu dan beragam bagi masyarakat kampus.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel UIN SUSKA Adakan Siaran Percobaan Suska TV
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar