Suami Perlakukan Istri Sendiri Seperti 'Maling'

Daftar Isi

    suami perlakukan istri seperti maling tembilahan inhil
    LancangKuning.Com
    -
    Seharusnya Suami memberikan kasih sayang dan panutan yang baik bagi keluarganya. Namun, hal ini tidak dirasakan oleh SW (25) yang merupakan korban Kekerasaan Dalam Rumah Tangga (KDRT), Kamis (05/01/17) pukul 12.30 wib. 

    SW (korban) adalah warga Jalan Inpres Desa Pulau Palas, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Perlakuan sangat tidak menyenangkan ini, dilakukan oleh Suaminya Y (25) didepan rumah orang tua korban. 

    KDRT tersebut diketahui adik perempuan korban berinisial N, dimana pada saat kejadian ia berada dikamarnya. Tiba-tiba ia mendengar suara teriakan dari kamar SW dan Y. 

    "Saya melihat kakak saya dianiaya, rambutnya ditarik, kepala diinjak dan bibir kakak saya juga dipukul serta kemudian menarik (Rambut) atau menyeret keluar kamar hingga ke arah dapur," ungkap Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK sambil meniru gaya N, Jumat (06/01/17). 

    Dijelaskannya, N kemudian menyusul ke dapur untuk melihat korban sudah terbaring berlumuran darah. Dan tersangka langsung kabur ke arah pintu dapur. 

    "Atas kejadian itu, adik korban memanggil orang tuanya dan bersama masyarakat untuk membawa SW ke RSUD Puri Husada Tembilahan," jelasnya. 

    Berdasarkan hasil pemeriksaan Dokter, korban menderita luka sobek pada bagian bibir bawah akibat pukulan dan luka robek pada bagian tengah perut sepanjang sekira 5 cm akibat benda tajam

    Untuk saat ini, pelaku Y masih dalam pengejaran Unit Opsnal Polsek Tembilahan Hulu untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersebut. (Ydi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Suami Perlakukan Istri Sendiri Seperti 'Maling'
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar