Alat Vital Lagi Gatal, Abang dan Bapak Kandung Tega Setubuhi SA Hingga Hamil 8 Bulan 

Daftar Isi

    LancangKuning.Com - RA (50) orang tua laki-laki korban dan AR (18) adalah abang kandung korban sendiri SA (16) yang tega setubuhi hingga hamil 8 bulan, kelakuan sungguh tidak terpuji ini dilakukan pelaku berulang kali. 

    Peristiwa yang sangat memalukan itu ketika abang angkat korban beinisial BA (32) warga Parit 10 Kecamatan Tembilahan Hulu mendapat informasi bahwa SA diketahui hamil 8 bulan pada hari Rabu (14/12/16). 

    "Keesokan harinya, BA mendatangi korban dan menanyakan kebenaran informasi tersebut kepada SA," ungkap Kapolres Inhil melalui Kasat Reskrim AKP Arry Prasetya, Kamis (29/12/16). 

    Tindak lanjut kebenaran informasi tersebut diakui korban, bahwa dia sudah hamil 8 bulan. Penyebab kehamilan itu dilakukan oleh Ayah Kandung dan Abang Kandungnya sendiri. 

    "Informasi itu benar SA sedang hamil, kemudian BA melaporkan permasalahan ini kepada paman korban berinisial AN, masalah ini juga dilaporkan ke Polres Inhil pada Rabu (28/12/16)," tambahnya. 

    SA dan kedua pelaku adalah warga Seberang Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir. Pelaku berhasil diamankan Polres Inhil setelah dilakukan penyidikan terlebih dahulu dari kedua pelaku. 

    "Pelaku melakukan hal bejad itu pada Bulan Juli 2016 sebanyak 3 kali dan Bulan Mei 2016 sebanyak 10 kali, total seluruhnya ada 13 kali," ulas Kasat.


    Saat ini, kedua pelaku sudah diamankan di Polres Inhil untuk proses penyidikan lebih lanjut dan terhadap pelaku diancam dengan pasal 81 UU Perlindungan Anak No. 35 Tahun 2014, peralihan dari UU No. 23 Tahun 2002 dengan hukuman maksimal 15 Tahun Penjara. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Alat Vital Lagi Gatal, Abang dan Bapak Kandung Tega Setubuhi SA Hingga Hamil 8 Bulan 
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar