Indonesia Tak Bebas Dari Corona

Daftar Isi

    Foto: Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju. (AntaraNews)

    LancangKuning.com, JAKARTA – Indonesia tak bebas virus Corona. Adanya pasien positif virus Corona Covid-19 hari ini diumumkan Presiden Jokowi yakni dua orang yang berinteraksi dengan warga Jepang yang belakangan warga Jepang itu dipastikan terkena Corona setelah dia berada di Malaysia.

    Baca Juga: Benarkah Medan dan 5 Kota Lainnya Disebut Sebagai Zona Kuning Virus Corona?

    Indonesia menjadi negara kesekian setelah lebih dari 45 negara terjangkiti virus Corona Covid-19 mematikan tersebut. Sebelumnya memang ada WNI yang terkena Corona namun mereka berada luar negeri yaitu di Singapura, Taiwan dan Jepang.

    Dua kasus Corona pertama di dalam negeri Indonesia juga diberitakan media-media dunia.New York Times misalnya memberitakan pengumuman pasien virus Corona yang disampaikan Presiden Jokowi pada hari ini.

    Baca Juga: Jurus Pemerintah Atasi Corona: Siapkan 500 Miliar Buat Subsidi Tiket Pesawat. Biar Banyak Turis~

    Sementara laman Washington Post juga tak ketinggalan memberitakan soal kasus pertama ini. "Indonesia, one of the few large nations thought to be free of the virus, said Monday that it had two confirmed cases" tulis Washington Post, seperti melansir VivaNews.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Kemudian laman Inggris The Guardian juga turut menuliskan informasi terbaru ini dengan judul "First coronavirus cases confirmed in Indonesia amid fears nation is ill-prepared for outbreak".

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Kasus dua warga Depok kena virus Corona memang cukup mengejutkan. Setelah sebelumnya tak ada warga yang positif Corona di dalam negeri. Kini dua warga Depok positif Corona itu sedang dirawat intensif di RS Sulianti Saroso. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Indonesia Tak Bebas Dari Corona
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar