Maling Gasak HP dan Uang Dokter Cantik di Tembilahan.

Daftar Isi

    LancangKuning.Com - Suhai (25) yang berprofesi sebagai Dokter, salah satu warga Jalan Sederhana Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kehilangan sejumlah uang dan Handphone (HP) raib dibawa kabur maling, Rabu (14/12/16) pukul 16.00 wib. 

    Kehilangan barang berharga miliknya itu, saat korban sedang mandi dan ia meletakkan HPnya dikamar. Dan ketika ia selesai mandi, Suhai melihat pintu sudah terbuka lebar. Kemudian dia menanyakan kepada Mar, dijawab Mar bahwa tidak tau..

    "Korban juga sempat mengecek ke ruangan kerja. Saat dilihat kunci laci sudah tidak ada lagi," ungkap Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK, Selasa (20/12/16). 

    Dolifar menambahkan, kala itu juga korban kemudian mengecek kamarnya, ketika dilihatnya, barang barang berupa HP Samsung A5 dan uang tunai didalam dompet sebesar kurang lebih Rp.700.000 sudah tidak ditemukan (Hilang Red). 

    "Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian materil kurang lebih Rp.4.700.000," ulasnya. 

    Selanjutnya, berdasarkan laporan yang disampaikan oleh korban, dilakukan penyelidikan terhadap terduga pelaku dan dilakukan pemancingan. 
    Informasi yang didapat, sebelumnya pada siang harinya, ada teman sekantor korban mendapat Miss Call dari nomor pelapor yang terpasang di HP yang hilang. 

    "Korban kemudian mencoba menelpon kembali ke nomor miliknya, dengan menggunakan nomor temannya. Hingga akhirnya tersangka bersedia untuk bertransaksi di tempat yang dijanjikan yaitu di Jalan Batang Tuaka, Tembilahan," jelasnya lagi. 

    "Saat pelaku datang, langsung menangkap pelaku. Ketika di geledah ditemukan BB Handphone Samsung Galaxy A5 milik korban ada pada tersangka dan setelah di interogasi, tersangka mengaku melakukan pencurian bersama dengan AND (DPO) yang saat ini masih dalam pengejaran Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Inhil," tambahnya. (Ydi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Maling Gasak HP dan Uang Dokter Cantik di Tembilahan.
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar