Polresta Pekanbaru dan Polres Siak Taja Fun Run Road To Sumatera

Daftar Isi

    Foto: Wakapolda saat melepas peserta

    LancangKuning.com, PEKANBARU -- Senin 24 Feb 2020, Polresta Pekanbaru dan  Polres Siak adakan Fun Run Road To Sumatera. Kegiatan ini dimulai dari Mako Den Bekang Jl Sudirman hingga finish di Polresta Pekanbaru.

    Baca Juga: Naik Odong-odong, Bocah 6 Tahun Tewas Tertimpa Truk

    Kegiatan Fun Run Road To Sumatera Dibuka langsung oleh  Wakapolda Riau Brigjen Pol Sutrisno Yudi Hermawan. Turut Hadir juga Ketua DPRD Pekanbaru dan Berbagai Stakeholder Kota Pekanbaru pagi ini.

    Foto: Wakapolda saat melepas peserta

    "Fun Run Road To Sumatera merupakan kegiatan positif untuk memberikan kesan bahwa kita harus selalu sehat  dan semangat mengejar hal hal positif," tutur Wakapolda Riau.

    Baca Juga: Survei: Provinsi Sumbar, Riau dan Jabar Tak Puas Kinerja Jokowi

    Fun Run Road To Sumatera start dari depan Mako Den Bekang Jalan Sudirman (Pelita Pantai) disamping kantor Bea Cukai, lanjut ke Jalan Sudirman-Kampung Dalam, kemudian masuk Jalan Dagang tembus ke Jalan Yos Sudarso masuk Jalan Riau lalu ke Jalan Ahmad Yani dan Finish di Polresta Pekanbaru.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Dalam Kegiatan ini panitia juga menyiapkan berbagai  macam Door prize, baik itu Honda Beat, TV, Kulkas, Sepeda dan acara ini gratis untuk semua kalangan," tutup Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang.

    Foto: Wakapolda saat melepas peserta

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Kegiatan pagi ini juga merupakan bentuk dukung penuh kita terhadap acara yang diadakan Polda Riau, Sumatera Jungle Run pada April nanti," ujar Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya SIK, MH kepada Wartawan. (LKC/FA)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polresta Pekanbaru dan Polres Siak Taja Fun Run Road To Sumatera
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar