Angin Kencang Rusak Rumah Warga Bojongkokosan Sukabumi

Daftar Isi

    CuacaLancangKuning.com - Angin kencang menyebabkan sebuah rumah rusak di Kampung Bojongkokosan RT 02/06, Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Minggu (23/2/2020).

    Kerusakan yang dialami terjadi pada bagian dinding bagian belakang rumah. Bongkahan dinding jatuh dan menimpa rumah yang berdempetan. 

    Pemilik rumah, Anggi mengatakan, saat itu sekitar pukul 12.00 WIB angin bertiup begitu kencang sejurus kemudian terdengar suara gemuruh seperti benda jatuh di belakang rumah. 

    "Ketika saya lihat tembok belakang bagian atas rumah saya roboh menimpa rumah tetangga saya," ujarnya kepada sukabumiupdate.com.

    Sementara itu, Kasi Trantib Kecamatan Parungkuda, Udin Saprudin mengatakan belum mengetahui peristiwa tersebut. Namun Pemerintah Desa (Pemdes) setempat membenarkan kejadian tersebut.

    "Pada saat itu cuaca di Parungkuda sangat cerah, Tagana juga tidak monitor kejadian itu. Tapi Kades membenarkan adanya kejadian itu, berita acaranya belum dibuat. Saya besok mau ke lokasi," tandasnya.

     

    Sumber : sukabumiupdate.com

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Angin Kencang Rusak Rumah Warga Bojongkokosan Sukabumi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar