DPRD Riau Pasang Eskalator sebesar Rp8,5 Miliar, Wakil Ketua: Itu Bukan Fasilitas Mewah

Daftar Isi

    Gedung DPRD Riau
     

    PEKANBARU-Alasan untuk lebih memudahkan tamu dan undangan, Dewan Pembangunan Daerah Riau (DPRD) akan memasang eskalatir atau tangga berjalan. Proyek dengan alokasi anggaran Rp8,5 miliar ini rencananya akan dibangun dalam tahun 2020.

    Wakil Ketua DPRD Riau, Hardianto ketika dikonfirmasi akan kebenaran proyek yang menelan biaya hingga Rp8,5 miliar tersebut membenarkannya.

    "Pemasangan eskalator di gedung dewan sudah menjadi kebutuhan terutama menuju ruang rapat paripurna. Anggarannya sudah ada dalam APBD tahun ini senilai Rp8,5 miliar," ucap Hardianto seperti dikutip dari Antara.

    Politisi Gerindra Riau itu  uga mengatakan, pemasangan eskalator sebesar Rp8,5 miliar tersebut bukan untuk bermegah-megahan. Dan eskalator bukanlah fasilitas mewah lagi karena memang sudah menjadi kebutuhan.

    "Dalam rapat paripurna kita kan mengundang semua komponen masyarakat. Juga hadir tokoh masyarakat yang rata-rata sudah berumur dan memiliki keterbatasan secara fisik. Kalau dipasang eskalator kan mempermudah mereka. Ini yang juga menjadi pertimbangan kita," ucap Hardianto.(rie)


     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel DPRD Riau Pasang Eskalator sebesar Rp8,5 Miliar, Wakil Ketua: Itu Bukan Fasilitas Mewah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar