Horor, Korban Tewas karena Corona di Hubei Capai 1.310 Orang

Daftar Isi

    Petugas kebersihan sedang membersihkan daerah di sekitar pasar di Provinsi Hubei, China

    BEIJING-Mengerikan, korban yang tewas akibat virus COVID-19 atau virus Corona di Provinsi Hubei, China mencapai 1.310 orang. Provinsi Hubei di China adalah pusat mulanya berkembang virus Corona.

    Angka 1.310 orang ini adalah angka pada Kamis (12/2/2020), yang naik 242 dua kali lipat dari rekor harian sebelumnya pada Senin (10/2/2020), yaitu 103 kematian.

    Sementara itu, Jumlah pengidap baru di Hubei, pusat wabah virus COVID-19 itu juga naik 14.840 orang ketika komisi kesehatan mengatakan angkat itu sudah mulai mencakup orang-orang yang didiagnosis melalui metode klinis baru yang diterapkan sejak Kamis.

    Komisimengatakan telah merevisi data lama dan kasus terduga. Jumlah kematian terbaru itu mencakup lebih dari 100 kasus yang didiagnosis secara klinis.

    Media pemerintah pekan lalu melansir bahwa Hubei akan mulai mengakui hasil pemindaian tomografi melalui komputer untuk memastikan infeksi. Langkah itu memungkinkan pihak rumah sakit bisa lebih cepat mengisolasi pasien.

    Reuters bulan lalu melaporkan bahwa keterbatasan alat uji RNA di Ibu Kota Provinsi Hubei, Wuhan, mungkin telah menunda pasien untuk menjalani diagnosis dan mendapat perawatan tepat, sehingga berkontribusi terhadap penyebaran virus dalam beberapa hari pertama wabah COVID-19.

    Jumlah total kasus virus corona di Provinsi Hubei kini mencapai 48.206, menurut data komisi. (rie)

    sumber:Antara

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Horor, Korban Tewas karena Corona di Hubei Capai 1.310 Orang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar