Kepala SMP Juara Syahrul Padilah Ucapkan Terimkasih Kepada Donatur

Daftar Isi



    LancangKuning.Com,-
    SMP Juara Pekanbaru, yang merupakan sekolah gratis binaan Rumah Zakat (RZ) mengadakan kegiatan pemberian makanan gizi tambahan untuk peserta didik dalam program Gizi Juara.

    Kegiatan dilaksanakan di Kelas siswa masing-masing. Diperuntukkan untuk semua siswa yang berjumlah 148 Orang siswa. Kegiatan Gizi Juara merupakan program dalam rangka meningkatkan kandungan gizi dan semangat siswa dalam belajar. Dalam kondisi jadwal Belajar yang cukup padat, selain dari makanan pokok yang peserta didik konsumsi mereka diberikan tambahan agar bisa memperbanyak gizi didalam tubuh, Kamis (8/12/2016).

    Gizi tambahan yang diberikan berupa Yakult dan Roti Sehat. Yakult merupakan susu fermentasi yang terbuat dari hasil fermentasi susu skim bubuk, gula, air dengan stain probiotik (Latcobacillus Casein Shirota). Adapun manfaatnya Dapat membantu menjaga keseimbangan antara bakteri yang menguntungkan dan bakteri berbahaya yang ada pada sistem pencernaan, Dapat mengisi kembali tingkat bakteri baik di dalam sistem pencernaan, Melindungi dan menjaga kesehatan seluruh tubuh. Sedangkan roti mengandung unsur karbohidrat.

     “Alhamdulillah terimakasih kepada donatur, terkhusus Ibu Raihanah yang menjadi donatur pada kegitan hari ini, semoga rezeki ibu semakin berlimpah dan penuh berkah, anak-anak sangat senang dengan makanan tambahan,” kata Syahrul Padilah, Kepala SMP Juara Pekanbaru.

    Sedangkan satu peserta didik SMP Juara Pekanbaru,Siska, mengucapkan terimakasih kepada pihak sekolah dan Ibu Raihanah yang sudah menyelenggarakan pemberian makan gizi tambahan kepada seluruh peserta didik di SMP Juara Pekanbaru.

    Kegiatan yang baik  Gizi Juara dilaksanakan Rutin Setiap Bulannya. Semoga kegiatan ini mendatang kan manfaat yang besar bagi kesehatan dan prestasi Siswa-Siswi SMP Juara Pekanbaru.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kepala SMP Juara Syahrul Padilah Ucapkan Terimkasih Kepada Donatur
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar