Tukar Foto Mantan dengan Burger Gratis saat Valentine, Rela?

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Masih sulit move on karena bayang-bayang mantan masih menghantui, lantaran rasa sakit hati yang belum terobati? Ada yang bilang, kalau salah satu obat sakit hati yang paling manjur adalah makanan. Jadi, kenapa tak coba menyenangkan diri sendiri dengan makanan enak, menjelang Valentine yang sudah di depan mata?

    Sebuah promosi yang dilakukan oleh Burger King ini bisa dicoba bagi para kaum gagal move on. Menyambut Hari Valentine, restoran fast food ini mengadakan penawaran menarik: tukar foto mantan pacar dengan burger gratis.

    Outlet Burger King yang berlokasi di New York, Los Angeles, San Fransisco, dan Boston akan menyediakan 'kotak putus' bertema Birds of Prey. Ya, kampanye bertajuk 'Anti Valentine's Day' ini juga dilakukan untuk mempromosikan film tentang Harley Quinn, yang dirilis pada tanggal 5 Februari 2020 lalu.

    Para pengunjung cukup membawa foto bersama para kekasih yang sudah dicetak, lalu memasukkannya ke dalam salah satu kotak. Setelahnya, mereka akan dihadiahi dengan Whopper gratis.

    Bahkan, dilansir CBS News, pengunjung Burger King di New York bisa membawa surat, boneka, atau potongan baju dari mantan pacar mereka untuk mengklaim burger gratis. Foto dan barang-barang yang diberikan ke restoran, nantinya akan dihancurkan.

    Hati enggak cuma senang karena bisa mendapat burger gratisan, tapi juga lega lantaran bisa melupakan si mantan pacar.

    Sayangnya promosi menarik ini hanya tersedia di Burger King, Amerika Serikat saja. Padahal, kapan lagi mantan pacar bisa bikin hati senang dan bermanfaat buat kita, bukan?

     

    Sumber : today.line.me

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tukar Foto Mantan dengan Burger Gratis saat Valentine, Rela?
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar