Tertabrak Kereta, Seorang Warga Banjar Tewas dengan Kepala Pecah

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Seorang warga Desa Sinartanjung, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar dikabarkan tewas setelah tertabrak kereta sekitar pukul 09.00 WIB, Minggu (09/2/2020).

    Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban diketahui bernama Basirun (60) yang merupakan warga Pananjung Barat, RT 1 RW 1, Desa Sinartanjung. Korban mengalami luka parah pada bagian kepala.

    Menurut Darton Kuswara (57), saksi mata yang juga salah satu anggota Linmas Sinartanjung, kejadian tersebut bermula saat dirinya tengah berada di depan rumah.

    Ia melihat korban saat itu tengah berjalan-jalan di sekitar rel kereta. Karena sudah mengetahui kereta akan melintas, ia pun memperingatkan korban untuk segera menepi.

    “Saya sudah berteriak-teriak agar korban segera menepi, namun korban tidak mendengar. Padahal posisi kereta itu semakin mendekat,” kata Darton kepada HR Online.

    Setelah itu, lanjut Darton, ia tak bisa berbuat banyak untuk menolong korban agar selamat, sebab posisi kereta sudah sangat dekat.

    “Pada saat tertabrak, korban sempat terjun ke tengah jalan, karena posisi saat itu koran di atas jembatan kereta,” jelasnya.

    Melihat kejadian tersebut, Darton langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib untuk diproses lebih lanjut, dan tidak lama kemudian korban pun dievakuasi ke RSUD Kota Banjar.

    Pantauan HR Online di lapangan, akibat kejadian tersebut arus lalu lintas di lokasi kejadian sempat terjadi antrian kendaraan dari arah Langensari ke Banjar. Sementara itu, jalur di lokasi kejadian sementara ditutup untuk keperluan olah TKP oleh kepolisian. 

     

    Sumber : HarapanRakyat.com

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tertabrak Kereta, Seorang Warga Banjar Tewas dengan Kepala Pecah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar