Ketua KPK RI Buka Kegiatan Rembuk Integritas Nasional Di Pekanbaru

Daftar Isi


    LancangKuning.Com,-
    Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI Agus Rahardjo membuka kegiatan Rembuk Integritas Nasional (RIN), Rabu (7/12/16) di Hotel Arya Duta Pekanbaru. Hadir dalam RIN tersebut, Forkopimda Riau, seluruh bupati dan walikota se- Riau dan Pejabat di lingkungan Pemprov Riau dan stake holder yang terkait. 

    Agus mengatakan, kegiatan RIN merupakan upaya persamaan persepsi dalam pemberantasan korupsi. Pihaknya juga meminta dengan adanya RIN ini dapat menerima masukan dari kepala daerah.

    Dia juga tidak menampik bahwa ada kepala daerah yang mengeluhkan adanya tumpang tindih dalam penanganan korupsi ini. Sehingga menurutnya menyulitkan pekerjaan.

    "Ada salah seorang gubernur yang mengeluhkan pengawasan tumpang-tindih. Melalui Rembuk Integritas Nasional (RIN) ini kita satukan persepsi,"tegasnya.

    Sementara itu, Sekdaprov Riau H Ahmad Hijazi yang mewakili Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman mengingat seluruh elemen untuk menjauhi segala bentuk tindak korupsi."Karena dinilai dapat merusak sendi penopang pembangunan,"jelasnya

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ketua KPK RI Buka Kegiatan Rembuk Integritas Nasional Di Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar