Usai Bertemu Presiden Jokowi, Balita asal Bogor Koma

Daftar Isi

    JAKARTA-Pasca bertemu Presiden Joko Widodo, Arjuna Akbar (4) balita asal Bogor terbaring koma di RS Salak, Kota Bogor.

    Arjuna merupakan anak yang dicari Presiden Joko Widodo usai berkunjung ke lokasi longsor di Sukajaya pada Senin 3 Februari 2020. Saat itu, kondisi Arjuna yang sedang sakit hepatitis ingin bertemu Jokowi.

    Akhirnya, sang ayah Hamdani menggendong anaknya itu hingga bertemu langsung dengan Jokowi. Sehari setelahnya, kondisi Arjuna semakin melemah hingga tak sadarkan diri dan dibawa ke RSUD Leuwiliang.

    Kamis (6/2/2020) Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto menjenguk bocah laki-laki ini. Dikutip dari Okezone, Terawan tiba di RS Salak sekira pukul 13.00 WIB. Dengan tergesa-gesa, Terawan yang turun dari mobil langsung menuju ruang HCU tempat Arjuna sedang menjalani perawatan intensif.

    Setelah melihat kondisi Arjuna, Terawan kemudian bergegas menuju ruang rawat Kartika I tempat ibunya Santika juga sedang menjalani perawatan.

    "Ya kita rawat yang baik lah itu pasien (Arjuna) dari pengungsian mudah-mudahan membaik ya. Tapi kita berujuang lah ya," singkat Terawan, kepada wartawan usai menjenguk Arjuna, Kamis (6/2/2020).(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Usai Bertemu Presiden Jokowi, Balita asal Bogor Koma
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar