Puskesmas Bangkinang Diresmikan, Bupati Kampar Ucapkan Terima Kasih Atas Hibah dan Bantuan Diberikan

Daftar Isi

    Foto: Bupati Kampar saat resmikan puskesmas bangkinang

    LancangKuning.com, KAMPAR -- Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto secara resmi menyampaikan dan memberikan apresiasi kepada pihak yang telah menghibahkan tanah serta bantuan bangunan sehingga Puskesmas Bangkinang Kota bisa difungsikan untuk melayani masyarakat.

    Baca Juga: Ketua DPR AS Robek-robek Salinan Naskah Donald Trump

    Selain itu, Bupati Kampar juga menambahkan bahwa  ini tentunya merupakan salah satu bagian peningkatan pelayanan kesehatan yang menjadi program penting bagi Pemerintah Kabupaten Kampar.

    Baca Juga: Polairud Polda Riau Gelar Konferensi Pers Penangkapan Ribuan Rokok Ilegal Asal Inhil

    "Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada yayasan dan telah mewakafkan tanah dan bangunan ini," ucap Catur dihadapan Dirjen Pelayanan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dr Bambang Wibowo saat peresmian Puskesmas Bangkinang Kota, Rabu (05/02/2020) siang, di Jalan Prof HM Yamin SH, Bangkinang Kota.

    Dalam kesempatan itu, Catur juga menyampaikan bahwa Kementerian Kesehatan Republik Indonesia telah memberi bantuan dana yakni Dana Alokasi Khusus (DAK) sebesar Rp 2 Milyar untuk pembangunan dan fasilitas Puskesmas ini.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Bantuan Kemenkes ini, tentunya sangat membantu dalam menunjang kesehatan dan telah merubah pembangunan ini khususnya di ibukota kabupaten Kampar," puji Catur.

    Selanjutnya kata Catur, bahwa Pemerintah kabupaten Kampar juga telah berusaha terus dalam memberikan pelayanan kesehatan masyarakat, peningkatan ruang rawat inap RSUD, pemberian 1 unit mobil ambulance desa, dan peningkatan sumber daya kesehatan.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Ini terobosan yang harus kita lakukan untuk lebih maju dan sejajar dengan daerah lain," tegas Catur yang bergelar Alun dari persukuan Domo Kenegerian Petapahan, Kecamatan Tapung.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Puskesmas Bangkinang Diresmikan, Bupati Kampar Ucapkan Terima Kasih Atas Hibah dan Bantuan Diberikan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar