Kenapa Harus Malu Dengan Kekuranganmu? Ingat, Tidak Ada yang Sempurna di Dunia Ini

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Penilaian manusia memang tidak akan pernah cukup dan puasa, kita melakukan sesuatu yang baik sekalipun, jika dalam hatinya menaruh benci kepada kita maka pasti dianggap kurang dan buruk.Maka kamu yang selalu dinilai buruk, selalu dibicarakan kekurangannya, tidak perlu merasa sedih. Ingat, tidak ada yang sempurna di dunia ini, semua orang memiliki kekurangan.Iya setiap diri itu memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing, maka syukurilah ketetapan Allah. Syukuri apa yang telah Allah putuskan menjadi takdirmu.

    Untuk apa merasa malu? manusia itu memang kadang begitu sifatnya, kalau baik ya muji, kalau buruk dan kurang di mata mereka ya mencaci dan sebagainya.Lagipula untuk apa memperhitungkan gunjingan manusia? biarkan mereka selalu mengulas apapun kekurangan yang ada dalam dirimu, yang harus kamu lakukan adalah tetap sabar dann sabar.

    Sungguh mereka yang sellau menggunjing setiap kekuranganmu juga bukan orang yang sempurna, tapi karena kadang mereka terlalu angkuh dan sombong maka merasa tidak punya kekurangan.Sekalipun memang sudah banyak kelebihannya, tapi saat mereka tidak bisa menjaga hati dan lisan, disitulah kekuarangannya mereka yang sebenarnya.

    Kamu harus tetap rendah hati dengan keikhlasanmu, tapi jangan pernah kamu merasa rendah diri dengan apapun yang diusapkan mereka, karena sungguh Allah menyayangimu.Ingatlah sekali lagi, biarkan penilaian manusia itu buruk tentang kekuranganmu, yang penting kamu tetap jaga akhlaq dengan baik, jaga budi pekertimu dengan baik, dan yang penting kamu jaga taatmu kepada Allah agar tidak pernah berkurang.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kenapa Harus Malu Dengan Kekuranganmu? Ingat, Tidak Ada yang Sempurna di Dunia Ini
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar