Viral TKW Kaburan Taiwan Dipaksa Kembalikan Uang Curiannya Senilai NT$ 40.000, Begini Kronologi dan Cerita Terangnya

Daftar Isi

     

     

    LancangKuning.com- Sebuah video viral dikalangan TKI Taiwan dimana salah seorang TKI bernama Juriyanto mengaku kehilangan uang sebesar NT$40.000 atau setara 18 jutaan jika dirupiahkan dimana uang tersebut dibawa kabur oleh temannya sendiri.

     

    Pelaku yang merupakan TKW kaburan atau swasta adalah teman Juriyanto  dan sering main ke mesnya. Pelaku merupakan TKW asal Indramayu, Jawa Barat dan saat ini sudah diamankan di Kantor Polisi Taiping.

     

    Dalam video yang viral yang dilivekan oleh teman Juryanto pada saat menagih hutang melalui akun Arul Obet Wes RAmbeling sudah dibagikan dan ditonton ratusan ribu orang, terlihat pihak wanita tertekan dengan penagihan yang dilakukan oleh Juriyanto dan kawan kawan.

     

    Dalam video itu, terlihat Juriyanto memaksa meminta uang dan akhirnya diberikan uang milik TKW tersebut berjumlah sekitar 21.000 NT kurng lebih.

     

    Menurut keterangannya, setelah mengambil uang temannya, selama 2 hari pelaku menghilangkan jejak, semua akun seperti facebook Mesenger, Line dan whatsapp di blokir.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral TKW Kaburan Taiwan Dipaksa Kembalikan Uang Curiannya Senilai NT$ 40.000, Begini Kronologi dan Cerita Terangnya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar