H Rosman Malomo Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Desa Sanglar

Daftar Isi

    LancangKuning.Com - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H Rosman Malomo menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H di Masjid Nurul Huda, Desa Seberang Sanglar Kecamatan Reteh. Minggu (04/12/16).

    Kehadiran Wabub Inhil hanya di dampingi Sekretaris Kecamatan (Sekcam), Unsur Pimpinan Kecamatan, Kepala Desa dan masyarakat yang hadir pada kegiataan Maulid Nabi tersebut. 

    Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW mengangkat Tema " Mudah-mudahan kita menjadi insan yang paling bertaqwa". Dan pencermah yakni AL-Ustad Arafah. 

    Peringatan Maulid di Desa Sanglar di isi dengan penampilan shalawat Nariyah oleh anak-anak dari PAUD Cahaya Bunda Desa Seberang Sangelar. 

    Sementara itu, Wakil Bupati Inhil H Rosman Malomo dalam sambutanya ia menyampaikan, dengan terselenggaranya Maulid Nabi Muhammad SAW ini meninggatkan kembali akan ajaran Nabi besar Muhammad SAW yang menjadi pedoman bagi umat muslim di dunia. 

    "Peringatan Maulid pada tahun ini, kita harus senantiasa selalu mengingat beliau. Sebab, Nabi Muhammad merupakan manusia titip Allah untuk umat muslim di dunia," kata Rosman. 

    Sedangkan tausiah yang disampaikan Al-Ustad Arafah mengatakan, hari ini adalah kelahiran Nabi Muhammad, ia merupakan manusia yang paling mulia diantara para nabi. Semoga saudara bisa mengamalkan sifat-sifaf tauladan Nabi Muhammad. 
    "Hari ini kita mendapat syafaat dari Allah SWT. Dimana ada 2 hal kenikamatan senantiasa di lupakan, nikmat sehat dan kesempatan. Terakhir mengatakan, do'a merupakan ibadah," ujar Ustad Arafah. (Ydi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel H Rosman Malomo Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Desa Sanglar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar