Pasukan Israel Tembak Kepala Seorang Wartawan Palestina

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Seorang jurnalis Palestina terluka parah dan seorang lagi ditangkap oleh tentara penjajah Israel disaat mereka meliput konfrontasi di kota Hebron pada Minggu, 2 Februari 2020.

    Konfrontasi meletus antara pemuda Palestina dan tentara Israel menyusul penindasan Israel terhadap protes damai, yang diselenggarakan oleh mahasiswa dari Universitas Hebron, sebagai penolakan atas rencana Trump.

    Tentara Israel menggunakan peluru tajam dan granat gas untuk menyerang para demonstran, yang menyebabkan banyak dari mereka yang terluka dan sesak nafas.

    Wartawan Muhsin Shalahdeh (27 tahun) ditembak di kepalanya dengan peluru logam berlapis karet yang mengakibatkan patah tulang di bagian tengkoraknya, menurut laporan medis, sebagaimana dilansir dari QNN.

    Selain itu pasukan penjajah Israel juga menangkap beberapa jurnalis lainnya yang sedang meliput konfrontasi di lokasi tersebut.

    Pasukan penjajah Israel kerap kali melakukan penangkapan dan pelanggaran terhadap para jurnalis yang dimana hal tersebut dilindungi oleh undang-undang internasional.

     

    Sumber : Spiritofaqsa.org

     

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pasukan Israel Tembak Kepala Seorang Wartawan Palestina
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar