Istighosah Besok di Venue Futsal, Pemkab Inhil Targetkan 5000 Ribu Jamaah Hadir

Daftar Isi


    LancangKuning.Com
    - Dalam menggelar Istighosah besok Jumat (01/12/13) di Venue Futsal Jalan Sungai Beringin, Tembilahan. Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menargetkan 5000 ribu Jamaah hadir ditempat. 

    Istighosah dan Doa Bersama bertepatan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H tersebut mendatangkan Penceramah asal Jakarta yaitu Ustdaz Muhammad Hayayuddin Attaly. 

    Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Inhil H Said Syarifuddin dalam hal itu mengatakan, 2 Desember 2016 nanti akan dilaksanakan Istighosah bersama khusus di Kota Tembilahan mulai dari pengurus Masjid, Musholla dan Masyarakat. 

    "Kita menargetkan 5000 Jamaah bisa ikut serta dalam Istigosah besok. Salah satu tujuannya adalah mempersatukan Umat Islam di Tembilahan, Aman dan Damai," kata Sekda Inhil, Kamis (01/11/16). 

    Menurut Said, pemerintah daerah saat ini sangat membutuhkan uluran TNI, Polri, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan seluruh ormas yang ada di Tembilahan. Agar kegiataan besok bisa lebih kondusif, dan pada intinya kondisi di Inhil tidak kacau oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.  

    "Melalui Istigsah ini kita berharap umat islam juga sama-sama menjaga perdamaian yang ada di Inhil," tutupnya. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Istighosah Besok di Venue Futsal, Pemkab Inhil Targetkan 5000 Ribu Jamaah Hadir
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar