Nusantara Bersatu, Wardan dan Para Peserta Dihiasi Pita Merah Putih

Daftar Isi

     


    LancangKuning.Com -
    Dalam menjaga persatuan bangsa Indonesia, Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, menggelar kegiataan yang bertanjuk "Nusantara Bersatu". 

    Bupati Inhil H Muhammad Wardan dan para ribuan peserta dihiasi pita merah putih dibagian kepala. Hal itu bertandakan bahwa Indonesia tidak boleh pecah, walaupun beda agama, suku serta budaya. 

    Kegiataan tersebut berpusat di Lapangan Gajah Mada, Tembilahan. Dihadiri Bupati Inhil, Unsur Forkopimda, Ketua DPRD Inhil, Tokoh Agama, dan seluruh lapisan masyarakat yang hadir. Rabu (30/11/2016).

    Sementara itu, H Muhammad Wardan dalam hal ini menyampaikan bahwa Nusantara Bersatu ini adalah untuk  meningkatkan rasa kebersamaan yang kukuh dalam menjaga NKRI dan Bhinneka  Tunggal Ika tetap dipertahankan masyarakat Inhil.

    "Kita sepakat bahwa NKRI Harga Mati bagi bangsa Indonesia. Oleh sebab itu, dengan rangkaian kegiatan ini mudah-mudahan bisa memanipulasi perpecahan ditengah-tengah kita," tutur Wardan. 

    Wardan menambahkan, semoga saja pertemuan masyarakat Inhil dalam Nusantara Bersatu ini bisa lebih mencintai bangsa sendiri. Menjaga NKRI dan selalu bangkit disegala keterpurukan. 

    "Indonesiaku, Indonesiamu dan Indonesia kita bersama," tutupnya. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Nusantara Bersatu, Wardan dan Para Peserta Dihiasi Pita Merah Putih
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar