SD di Pantai Solop Seperti Kandang Kambing, Disdik Inhil : Saat ini sedang proses pembangunan

Daftar Isi

    LancangKuning.Com - Tentang buruknya fasilitas gedung di Sekolah Dasar (SD) Negeri 032 di Desa Pulau Cawan Kecamatan Mandah, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) diibaratkan seperti Kandang Kambing. 

    Menuai hal itu, Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Inhil H Syaifuddin menegaskan, saat ini perbaikan bangunan SDN 032 tersebut sudah dalam proses pengerjaan, anggaran bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK). 

    "Pengerjaan sedang berjalan, berapa nominal DAK saya lupa, yang jelas sudah dikerjakan para tukang," ungkapnya saat ditemui ruang kerja. Selasa (29/11/16). 

    Ditambahnya, selama ini pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai pemerataan fasilitas di dunia pendidikan di Inhil. Namun, semua itu pasti tidak terlepas dari anggaran yang diberikan oleh Pemkab. 

    "Pihak kita tetap berusaha, namun ini tergantung dengan capaian anggaran kita. Kalau lah seandainya uang Disdik cukup merehap suatu sekolah, kenapa tidak. Saat ini kondisi yang tidak bisa kita pungkiri yakni uang tidak memadai," ujarnya. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel SD di Pantai Solop Seperti Kandang Kambing, Disdik Inhil : Saat ini sedang proses pembangunan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar