Diduga Main Tik Tok Erotis, Siswi SMP di Pekanbaru Dipindah Sekolah

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Dua siswi di SMP Negeri di Pekanbaru, Riau diduga bermain aplikasi Tik Tok bergaya erotis. Akibatnya, satu dari dua siswi tersebut dipindah karena dianggap melanggar disiplin. Video Tik Tok kedua siswi ini beredar di internal sekolah.

    Murid-murid di sekolah itu heboh, hingga akhirnya keduanya dipanggil kepala sekolah. Sekolah sempat memutuskan keduanya dikeluarkan dari sekolah, namun Kepala Dinas Pendidikan Pemkot Pekanbaru hanya mengizinkan satu anak dipindah sekolah, sementara satu anak lainnya harus tetap bersekolah.

    "Bukan dikeluarkan ya, tapi kita pindahkan. Tapi bukan kedua siswi yang dipindahkan, hanya satu saja," kata Kepala Dinas Pendidikan Pemkot Pekanbaru, Abdul Jamal kepada detik.com, Rabu (29/1/2020).

    Jamal menjelaskan, semula kedua siswi tersebut akan dipindahkan. Namun, karena salah satu siswa berada di tingkat akhir, maka keputusan itu diurungkan.

    "Untuk kelas 9 masih tetap dilanjutkan untuk belajar SMP. Iya itu (pertimbangan menjelang ujian nasional)," kata Jamal.

    "Hari ini sudah kita setujui pindah. Awalnya memang keduanya akan dipindahkan," imbuhnya.

    Jamal mengatakan berdasarkan keterangan dari pihak sekolah, kedua siswi tersebut sudah berulang kali melanggar peraturan. Bahkan, keduanya sudah pernah membuat surat perjanjian agar tidak mengulangi kesalahan yang sama yang diteken kedua orang tua siswi tersebut.

    "Kan masing-masing sekolah punya peraturan yang sudah disepakati dengan siswa. Sehingga aturan yang sudah disepakati harus diikuti. Kita tidak memberhentikan keduanya, karena perundangan yang ada anak-anak wajib bersekolah. Namun dalam urusan ini satu di antara mereka kita pindahkan," kata Jamal.

    Ditanya soal dugaan keduanya bermain aplikasi Tik Tok bergaya erotis, Jamal mengaku tidak tahu pasti. "Kalau soal itu silakan tanya ke sekolah, mereka yang lebih tahu," tutup Jamal.

    Sumber : detik.com

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Diduga Main Tik Tok Erotis, Siswi SMP di Pekanbaru Dipindah Sekolah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar