345 Mahasiswa di Wisuda, 41 Orang Masuk Lulusan Terbaik Unisi

Daftar Isi


    LancangKuning.Com
    -Tembilaha-Inhil,-
    Sabtu (26/11/16), Universitas Islam Indragiri (Unisi) berhasil dan mampu meluluskan sebanyak 345 Wisudawan dan Wisudawati. 41 orang diantaranya Mahasiswa masuk dalam lulusan terbaik Unisi tahun 2016.

    Dalam sambutannya Indra Muchlis Adnan mengatakan, sebanyak 345 Mahasiswa dan Mahasiswi Unisi telah mampu menyelesaikan perkuliahnya. Dan ini adalah bukti nyata bahwa Unisi ikut melahirkan generasi bangsa yang mempunyai keahlian dibidangnya masing-masing. 

    "Saya harapkan, ilmu yang telah didapat dari Prodi bisa teraplikasi ke dunia kerja dan mampu bersaing lulusan Sarjana di tingkat Nasional," ujar BIMA sapaan Akrabnya. 

    Indra menegaskan, siapapun yang ingin menghancurkan Universitas Islam Indragiri di negeri yang dicintai ini. Ia mengatakan tidak akan rela, sebab Unisi berdiri dengan perjuangan mulai dari nol hingga sekarang ini. 

    "Saya tegaskan, siapapun orangnya yang ingin menghancurkan Unisi ataupun ingin menghapuskan Unisi, saya tidak akan rela dunia akhirat," lantang dan tegas BIMA. 

    Sementara itu, Bupati Indragiri Hilir yang diwakili Asisten ll Rudiansyah mengucapkan terima kasih kepada Unisi yang telah membantu pemerintah daerah dalam memajukan pendidikan di Inhil. 

    "Yang jelas, kita mengucapkan terima kasih kepada Unisi. Dan Pemda saat ini mendukung apapun yang telah diraih oleh pihak Yayasan Unisi," singkat Rudiansyah. 

    Selanjutnya, Wisuda tersebut berlangsung di Venue Futsal Jalan Sungai Beringin Tembilahan. Dan dihadiri Pendiri Unisi atau Ketua Dewan Pembina Yayasan Dr H Indra Muchlis Adnan, Ketua Yayasan Tasik Gemilang Edy Syafwannur, Rektor Unisi Dr R Sri Handayani, dan Koordinator Kopertis Wilayah X Padang Jamurin. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 345 Mahasiswa di Wisuda, 41 Orang Masuk Lulusan Terbaik Unisi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar