Menyedihkan, Kakek ini Tewas Karena Kelaparan

Daftar Isi

    JAKARTA-Sungguh menyedikan apa yang dialami Ambo Tang Daeng Tutu (75) warga Desa Bontorappo, Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan ini.

    Tubuhnya ditemukan sudah dalam keadaan kaku, tak lagi bernyawa di dalam kebun jagung. Tubuhnya hanya tinggal kulit pembalut tulang, bagian paha yang kurus dan berwarna hitam. Laki-laki tua ini ditemukan dalam posisi tertelungkup, sekitar pukul 16.00 WITA oleh salah seorang warga yang bernama Jalling.

    Kebetulan, saat itu Jaling tengah melintasi kebun jagung ini.

    Menurut Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, diduga penyebab kematian Ambo Tang dikarena kelaparan dan kelelahana kibat tidak tahu arah jalan pulang.

    "Korban diperkirakan meninggal dunia pada hari Rabu, melihat keadaan fisik korban yang tertelungkup dan pahanya sudah menghitam dan sudah susah untuk diluruskan kakinya karena sudah kaku," kata Syahrul.

    Ditambahkan, Syahrul, keterangan kerabatnya, korban diduga mengalami gangguan jiwa.

    Menurut keterangan keluarga kepada polisi, Ambo Tang mulai pergi meninggalkan rumah sejak hari Rabu (15/1/2020) sekitar pukul 16.00 Wita. dan pihak keluarga korban sudah berusaha mencari keberadaannya, namun tidak ditemukan.

    Kisah mayat Ambo Tang yang ditemukan dalam kebun jagung dalam kondisi kelaparan, Kamis (16/1/2020) silam ini saat ini masih viral di media sosial. 

    Kisahnya mengundang rasa pedih di hati para netizen.(rie)

    sumber: Batarapos
     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Menyedihkan, Kakek ini Tewas Karena Kelaparan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar